KADER PARTAI AMANAT NASIONAL UTAMA ANGKATAN KE IV 2004   

Sabtu, April 18, 2015

Pendiri PAN Ini Tersentuh Saat Diajak Urunan Kantor Baru Partai


Liputan6.com, Jakarta - Para kader Partai Amanat Nasional (PAN) disebut akan urunan untuk membeli kantor DPP PAN yang baru. Hal itu menyusul, PAN di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan belum punya kantor DPPsecara definitif

Salah satu pendiri PAN, AM Fatwa buka suara. Menurut anggota DPD itu, gerakan urunan itu sangat menyentuh dirinya. Karena itu merupakan inisiatif langsung dari kader-kader dan simpatisan bawah.‎

"‎Itu sangat menyentuh. Saya yakin mempunyai daya panggil seluruh kader dan simpatisan. Saya sebagai salah seorang pendiri partai itu sangat terharu," kata Fatwa di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).
‎Fatwa mengatakan, bahwa seluruh kader PAN yang senior dapat memberi contoh yang baik. Dalam artian turut menyumbang agar PAN memiliki kantor baru. 
"Berapapun kemampuan dan keikhlasannya itu tetap punya arti buat PAN," ucap Fatwa.
Pada masa kepemimpinan Soetrisno Bachir pada periode 2005-2010, DPP PAN berkantor di Mampang, Jakarta Selatan. Kemudian saat Hatta Rajasa terpilih menjadi ketua umum periode 2010-2015, Kantor DPP PAN pindah ke Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.