KADER PARTAI AMANAT NASIONAL UTAMA ANGKATAN KE IV 2004   

Kamis, Januari 31, 2013

Hadueeewww.....yang nganterin Uang Suap Daging Mabuk....??? ckckck...


Satu Pelaku Suap yang Ditangkap KPK Diduga Mabuk

TEMPO.COJakarta - Seorang wanita muda yang ikut tertangkap dalam operasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bertubuh sintal. Sumber Tempo di KPK menyebutkan wanita ini menggunakan kaos biru dengan belahan dada rendah dan dibalut blazer hitam. "Pokoknya wanita itu seksi," ujar sumber tersebut, Selasa malam, 29 Januari 2013.

Sumber lainnya mengatakan wanita yang berusia 20-an tahun itu terlihat linglung. Oleh sebab itu, beredar kabar bahwa dia dalam kondisi mabuk. Belum jelas kaitan antara wanita tersebut dengan pelaku suap.

KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan, Selasa malam, 29 Januari 2013. Dua orang pria dan seorang wanita ditangkap sedang melakukan transaksi suap di Hotel Le Meridian sekitar pukul 21.00 WIB. Rabu dinihari, 30 Januari, KPK kembali menggelandang tiga orang lainnya.Setidaknya dua kardus mi instantdisita penyidik dalam penangkapan tersebut.

Sumber Tempo dari kalangan penyidik menyebutkan kasus suap tersebut berkaitan dengan politikus di Senayan. Mereka diduga melakukan transaksi yang diduga berkaitan dengan proyek di Kementerian Pertanian. Orang-orang yang ditangkap adalah perantara suap.

Juru bicara KPK, Johan Budi S.P., yang dikonfirmasi, menolak memberi komentar. Ia hanya menyatakan, "Penyidik masih memprosesnya."

TRI SUHARMAN

Berita Terpopuler: